Thursday, September 28, 2017

Harga Vivo V7+ Terbaru

Harga Vivo V7+ Terbaru

Harga Vivo V7+  HP Vivo V7 Plus – Vivo akhirya resmi memperkenalkan smartphone generasi penerus Vivo V5 Plus yakni ” Vivo V7+ ” pada tanggal 7 September 2017 di India dengan menerapkan konsep layar FullView ( Sedikit Bezels ) yang dikombinasikan dengan bodi metal yang membuat tampilan Vivo V7+ terkesan sangat mewah dan premium.

Dan kini pada tanggal 17 September 2017 Vivo akan secara resmi meluncurlan Vivo V7+ dipasar Indonesia. Kabar ini pastinya sangat mengembirakan buat kamu yang suka naris didepan kamera, karena Vivo V7+ mengandalkan sektor kamera depan sebagai daya tarik utama, dimana Vivo V7+ hadir dengan dibekali kamera beresolusi 24 MP apeture f/2.0 yang dikombinasikan dengan fitur Face Beauty 7.0 yang pasti dapat membuat wajah kamu terlihat lebih halus, cantik dan sempurna meskipun dalam kondisi kurang cahaya sekalipun.
Menariknya lagi, kamera depan Vivo V7+ ini juga sudah dilengkapi fitur Face Beauty Video Calls yang artinya juga dapat membuat wajah kamu terlihat lebih halus, cantik dan sempurna saat kamu melakukan video calls dengan belahan jiwa maupun live streaming disosial media seperti Facebook, Twiter, aupun Instagram.
Harga Vivo V7+ Terbaru
Untuk kamera belakang, Vivo V7+ dibekali kamera beresolusi 16 MP dengan apeture f/2.0 yang sudah dikombinasikan dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash serta sudah dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps yang pastinya sangup memberikan hasil foto terbaik saat digunakan untuk menangkap momen indah dan juga sangup memberikan hasil video terlihat jernih dan natural.
Bagian penyimpanan, Vivo V7+ dibekali penyimpanan internal dengan kapasitas besar 64 GB yang sudah disediakan slot microSD mencapai 256 GB yang membuatnya dapat digunakan untuk mengoleksi banyak fiel. Dan untuk prosesor, Vivo V7+ ditenagai prosesor jenis baru besutan Qualcomm yakni prosesor Snapdragon 450 dengan CPU Octa Core 1.8 GHz dipadukan dengan RAM 4 GB.
Dan tidak ketingalan, Vivo V7+ sudah dilengkapi fitur keamanan pemindai sidik jari Fingerprint sensor dan juga sudah memiliki sensor Gyroscope yang dapat digunakan untuk memainkan game berjenis Virtual Reality, serta sudah dibekali baterai dengan daya besar 3225 mAh yang dapat bertahan lama meskipun digunakan untuk main game terus menerus.
Load disqus comments

0 comments